POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Buka Bersama PCNU Kab. Karawang

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H menghadiri Buka Puasa Bersama diKantor PBNU Kab.Karawang. Selasa (20/06/2017)

Dalam giat tersebut hadir pula Wakil Bupati Karawang Jimmy Zamakhsari S.Ag serta Ketua NU provinsi Jawa Barat Gus Hasan sebagai pengisi acara. Adapun agenda acara meliputi sambutan Ketua NU prov Jawa barat dilanjutkan dengan Buka bersama Unsur Forkopimda Kab.Karawang.

Dalam kesempatan itu Kapolres bersilaturahim juga dengan NU se-kab. Karawang. Serta dalam arahannya Kapolres mengajak agar seluruh elemen masyarakat di Kab.Karawang untuk dapat merubah image lokasi tersebut dari Kampung Narkoba menjadi Kampung Berprestasi dimana setiap masyarakatnya harus mampu menolak kehadiran narkoba demi menjaga generasi penerusnnya agar terbebas dari pengaruh narkoba.

“Saya yakin dengan niat yang tulus masyarakat di sini dapat menolak kehadirna narkoba dan merubah image Kampung ini menjadi Kampung Berperstasi”, ujar Kapolres.

Saat ini, lanjut Kapolres, Indonesia sedang dihadapkan dengan berbagai persoalan terutama pengaruh dari luar yang bertujuan untuk merusak tatanan kehidupan di negara ini, atau proxywar dimana salahsatunya dengan memasukkan pengaruh narkoba kepada seluruh masyarakat terutama para generasi muda untuk mengahncurkan masa depan bangsa ini.

Olehkarena itu jangan sampai hal tersebut mempengaruhi para generasi penerus terutama di Kab. Karawang ini, masyarakat harus berani untuk menolaknya dan bangkit dari keburukan menjadi awal yang baik dengan merubah persepsi umum itu menjadi hal yang positif sehingga nantinya menjadi lokasi yang sangat strategis.

 

Rangkaian acara ditutup dengan shalat berjamaah serta shalat taraweh bersama.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021