POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Bangunkan Pengendara Yang Tertidur di Bahu Jalan

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisais Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H terjun langsung saat membangunkan pengendara yang tertidur di bahu jalan. Pada Minggu dini hari (2/7/2017).

Peristiwa tersebut terjadi di KM 55 sampai dengan KM 54 saat Kapolres sedang berpatroli dan memantau arus balik di Tol Cikampek – Jakarta, ia melihat banyaknya kendaraan yang berhenti di bahu jalan dan si pengendaranya tertidur pulas.

 

Kapolres mengatakan, hal tersebut sangat berbahaya apabila beristirahat bukan pada tempatnya atau seperti yang terjadi kali ini di bahu jalan Km 54 Tol Cikampek – Jakarta. Banyak sekali yang berhenti dibahu jalan padahal kita sudah sediakan beberapa parking bay dan Rest Area yang ada di sepanjang jalan tol ini, katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang beristirahat di bahu jalan itu sangat berbahaya bagi diri sendiri ataupun bagi pengendara yang lainnya. Serta rawannya tindak kejahatan apabila sampai tertidur pulas dikendaraan saat situasi sepi. Mohon dihimbau kepada masyarakat agar beristirahat ditempatnya seperti di parking bay dan Rest area.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021