POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Berikan Hadiah Umroh Gratis Terhadap Tiga Anggota Polisi Terbaik

tiga polisi terbaik

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H memberikan penghargaan terhadap Tiga anggota Polres Karawang yang dinilai terbaik  dalam menjalankan tugas sesuai fungsinya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kamis ( 17/08/2017).

Aiptu Haryanto Anggota Sat Binmas, Aiptu Ahmad Saekhu anggota Siwas dan Brigadir Adi Sanjaya anggota Sat Tahti adalah merupakan anggota yang terpilih sebagai anggota terbaik diantara anggota Polisi baik lainnya.

Ketiga anggota tersebut sebelumnya telah mendapatkan penilaian dari Kasatfungnya masing-masing selanjutnya oleh Kasatfung diajukan ke Kabag Sumda selaku panitya pemilihan Polisi Terbaik dengan sistem undian yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama dan Anggota dari seluruh fungsi dihalaman Mapolres Karawang.

Pemilihan anggota sebagai Polisi terbaik adalah merupakan penjabaran program Kapolres Karawang dengan slogannya yaitu “BE A GOOD COP”  atau Jadilah Polisi Yang Baik”
Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan “Be A Good Cop adalah merupakan slogan dan cita-cita serta harapan kami seluruh anggota Polres Karawang  untuk menjadi individu anggota Polri yang lebih baik sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat, tegas Kapolres.

Menurut Kapolres dalam arahanya mengatakan “Polisi itu mempunyai tuntutan yang lebih tinggi dari individu lain untuk berperilaku baik. Jadi kalau ada anggota Polisi yang melakukan suatu pelanggaran, seyogyanya anggota tersebut harus mendapat hukuman yang lebih. Karena seorang polisi sudah diamanatkan untuk melaksanakan tugas memberantas segala bentuk kejahatan sehingga masyarakat akan merasa aman dari gangguan Kamtibmas”.

Ketiga anggota terbaik tersebut mendapatkan penghargaan dari Kapolres Karawang berupa berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan Ibadah Umroh secara gratis. Tiga anggota yang terpilih tersebut merupakan hasil undian yang dilaksanakan sejak bulan Juni, Juli dan Agustus 2017 dan selanjutnya mereka akan berangkat Umroh sekitar bulan September 2017.

Dengan pemberian penghargaan kepada anggota tersebut diharapkan dapat memotivasi serta meningkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota terutama dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat serta  menjadi contoh bagi sesama anggota lainnya.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021