POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Cek Kesiapan Dilapangan Jelang Ops Ramadniya 2017

Polsek Klari – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH lakukan pengecekan kesiapan Sarana Prasarana antara lain Pos Pengamanan bagi anggota yang terlibat Operasi Ramadhania 2017, Kamis siang ( 15/06/2017 ).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Prasetyio Purbo Nurcahyo, SE serta didampingi Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, SH melakukan pengecekan langsung lokasi Pos Pam maupun lokasi parkir bagi para pemudik.

Adapun Pos Pengamanan yang dicek langsung oleh Kapolres bersama Kabag Ops tersebut adalah seluruh Pos Pengamanan baik yang ada di Jalur A Jakarta-Cikampek untuk arus mudik maupun di Jalur B Cikampek Jakarta untuk arus balik. Diantaranya Rest Area Km 42, Rest Area Km 51, Rest Area Km 52, Rest Area Km 57, Rest Area Km 62 dan Pos Pemantauan yang ada di Rest Area Km 66.

Dalam keterangannya Kapolres melalui Kabag Ops menjelaskan tujuan dari pada pengecekan lokasi Pos Pam tersebut adalah untuk memastikan kesiapan Polri dalam hal ini Polres Karawang dan Jajarannya sudah siap melakukan pengamanan Operasi Ramadhania 2017 terutama tentang sarana prasarana tersebut.

Mengingat hari Senin tanggal 19 Juni 2017 nanti kita akan melakukan apel Gelar Pasukan yang akan dilaksanakan di Lapang Karangpawitan dilanjutkan pergeseran pasukan untuk menempati Pos Pam masing-masing, ujar Kabag Ops saat berada di lokasi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021