POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Lakukan Pengecekan Pasar Baru Karawang Terkait Penerapan PSBB

d653fee7-e133-4b78-aaf1-604e7ea71b1e

POLRES KARAWANG -Kapolres Karawang AKPB Arif rachmanArifin S.I.K.,M.H, didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops Kompol Iskandar hartana S.Sos, kasat Intelkam dan Kpaolsek Karawang melakukan pengecekan Pasar Baru Karawang. Rabu malam (6/5/2020). jam 23.00 wib.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) resmi menerapkan Pasar Baru Karawang menjadi pilot project pasar di Jawa Barat dengan menerapkan physical distancing mulai Kamis, 7 Mei 2020 pukul 00.00 WIB, tepat pada hari kedua penerapan PSBB di Karawang. Penerapan pasar physical distancing ini merupakan modifikasi dan penggabungan konsep pasar yang sudah diterapkan di daerah lain.

Pasar Baru Karawang tidak ditutup oleh Pemkab selama penerapan PSBB di Karawang. Penerapan physical distancing di Pasar Baru Karawang ini diharapkan efektif dalam menjaga jarak antar pedagang dan antar pembeli.

Dilain waktu Bupati juga menjelaskan, ada pengalihan lalu lintas di Jalan Tuparev dari barat ke timur. Yakni, kendaraan yang hendak menuju‎ pasar baru dialihkan ke Jalan Pasundan (Polsek Karawang Kota dan dari Galuh Mas bisa menuju langsung ke Jalan Tuparev dan Kertabumi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021