Kapolres Karawang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Karawang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

e660ba7c-bf8a-44d8-aa81-1252c1e58fbe

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG– Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kabag Ren polres Karawang Kompol Syamsudin MH atas kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP hari ini.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabag Ren atas dedikasinya kepada Kesatuan sehingga sangatlah pantas memperoleh Kenaikan Pangkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

Kapolres Karawang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bulan Maret yang dilaksanakan oleh Polres Karawang sekali dalam sebulan. Selasa (3/3/2020) dihalaman apel Polres Karawang.

Adapun Upacara diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Karawang, Kasat, Kanit, dan Kapolsek Polres jajaran dengan peserta Upacara Seluruh Personil polres Karawang dan Perwakilan Personil Polsek jajaran.

Upacara tersebut sekaligus Upacara kenaikan pangkat pengabdian Kabg Ren Polres Karawang Kompol Syamsudin MH. yang naik setingkat lebih tinggi, dari Komisaris Polisi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi

Selain mengucapkan selamat kepada Kabag Ren dan anggota yang mendapatkan pengahargaan Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta upacara terkait kedisiplinan dan kinerja Personil.