POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Sengaja Datangkan Da’i Kamtibmas Guna Berikan Siraman Rohani Diberikan Pada Penghuni Rutan

2,18,3

Polres Karawang – Polres Karawang  dibawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si sengaja hadirkan sosok dai Kamtibmas Polres Karawang di tengah-tengan penghuni Rutan.

Dengan cara memberikan siraman rohani dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada para penghuni  Rumah Tahanan Polres Karawang pada hari ini Jum’at ( 02/03/2018 ).

Kali ini Kapolres Karawang selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang mendatangkan Dai Kamtibmas Asep   guna memberikan bimbingan rohani kepada para Tahanan di Rutan Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Dai Kamtibmas Polres Karawang   memberikan motifasi pada seluruh penghuni Rutan Polres Karawang untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi usai melaksanakan masa hukuman di Rutan Polres Karawang ini, tandas Ustad Asep sebagai penceramah.

Semoga dengan kegiatan Rutin semacam ini dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan para penghuni Rutan Polres Karawang, ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F. Kurniawan, S.IK, SH, MH, M.Si usai melaksanakan kegiatan solat jum’at berjamaah di masjid Al Badar Kec Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021