POLRES KARAWANG

Kapolres Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Masyarakat Dan Tokoh Agama

Polres Karawang – Guna meningkatkan hubungan serta mempererat komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, para Ulama dan para Tokoh Agama, perlu kiranya dilakukan pertemuan atau silaturahmi secara rutin oleh Pimpinan Kepolisian secara Kelembagaan maupun secara individu termasuk seluruh anggota Polri.

 Seperti yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pada Jumat siang 9 Juni 2017. Bertempat di Masjid  Asshodiqin Dusun Krajan Rt 07/03 Kecamatan Rawamerta Kapolres telah melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka bersama para ulama dan para tokoh agama serta para pimpinan Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Rawamerta.
 
Dalam kunjungan tersebut Kapolres yang  didampingi Kapolsek Rawamerta AKP Agus Setiawan, A.Md serta Kasat Intelkam AKP Rezky S.H, S.I.K. juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarkat yang turut hadir di acara tersebut.
 
“Arti pentingnya Kamtibmas, Bahaya Terorisme dan Radikalisme adalah tanggung jawab kita bersama , dengan adanya soliditas kekompakan instansi keamanan dan masyarakat maka akan dapat terciptanya kamtibmas yang kondusif di sekitar kita,” ungkap Kapolres.
 
Dengan kunjungan silaturahmi serta beberapa himbauan yang disampaikan oleh Kapolres tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Karawang khususnya di wilayah Rawamerta serta cepatnya informasi imbal balik bila mana ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu ketenangan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021