POLRES KARAWANG

Kapolres Lepas Anggota Polres Karawang Yang Akan Melaksanakan Ibadah Haji

Polres Karawang –¬†Secara lughawi, haji berarti menyengaja atau menuju dan mengunjungi. Menurut etimologi bahasa Arab, kata haji mempunyai arti qashd, yakni tujuan, maksud, dan menyengaja. Menurut istilah syara’, haji ialah menuju ke Baitullah dan tempat-tempat tertentu untuk melaksanakan amalan-amalan ibadah tertentu pula.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H menemui anggota Polres Karawang yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji pada Selasa pagi (25/7/2017).

Kapolres yang didampingi Wakapolres Karawang Kompol Rano Hadiyanto S.I.K serta Kabagsumda Kompol Wagiman S.H bertemu dengan 10 anggota Polres Karawang di ruangan kerjanya.

Kapolres mengatakan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan ibadah tersebut selamat jalan kepada calon haji. Teriring doa, Semoga Allah SWT senantiasa menganugerahkan kemudahan kelancaran kesehatan dan keamanan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan sempurna sesuai rukun maupun wajibnya haji dan pulang selamat hingga ditanah air serta menjadi haji yang mabrur.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021