POLRES KARAWANG

Kapolres Lepas Rombongan Mudik Gratis Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang

Polres Karawang –┬áSekertaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Ruspendi didampingi Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H dan Ketua DPRD H. Toto Suripto melepas rombongan mudik gratis bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang. Jum’at (23/06/2017)

Mudik gratis tersebut merupakan salah satu program dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang yang di peruntukan bagi karyawan karyawati bersama keluarganya yang sudah menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun jumlah armada yang diberangkatkan dari halaman parir Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang tersebut sebanyak 21 unit bus dengan tujuan beberapa daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban bagi para karyawan karyawati yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya, disamping itu juga untuk mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan sepedamotor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyempatkan diri memberikan himbauan terutama kepada para sopir Bus agar tetap waspada, hati-hati dijalan taati rambu-rambu lalulintas yang ada dan jangan memaksakan diri bila kondisi fisik sudah mulai lelah. Silahkan untuk beristirahat di rest area yang ada mengingat supir memiliki tanggung jawab penuh atas keselamatan penumpang. ( Humas ).

Editor : Samin Surosentiko

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021