POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Serah terima Jabatan Pejabat Utama

Polres Karawang – Mutasi atau Perpindahan tempat Dinas adalah hal yang lumrah dalam tubuh Polri. Agenda ini dilakukan oleh Polres Karawang pada Selasa (8/11/2016).

 
Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K baru saja laksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat utama dilapang Apel Mapolres Karawang. Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat serta Anggota Polres serta Polsek jajaran.
img_1999
Pejabat yang terlibat serah terima antara lain Wakapolres dari Kompol Eko Prasetyo, S.I.K., S.H.,M.H., kepada Kompol Irwansah, S.I.K., Kabagops dari Kompol Didik Purwanto, SH, S.I.K. kepada Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, S.E., Kabagsumda dari Kompol Ujang Burhanuddin, S.Ag. kepada Kompol Wagiman, S.H., Kapolsek Karawang Kota dari Kompol Andrian Nugraha, S.H. kepada Kompol Iwan Ridwan Saleh, SH, MH., Kapolsek Tempuran dari Akp H. Idamancik, S.H. kepada Akp Nana Sutisna., Kapolsek Teluk Jambe Timur dari Kompol Winarsa, S.H. kepada Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., , Kapolsek Tirtajaya dari Akp Nana Sutisna kepada Akp Boy Hamonangan, S.H. dan Kasat Narkoba dari Akp Ade Hermawan, S.H. kepada Akp Eko Condro, S.H.
 
“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam tubuh Kepolisian , selain untuk menunjang karir bagi yang terlibat juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri, yang diharapkan kedepan agar Polri dapat semakin dicintai masyarakat ,” Ujar Kapolres.
 
“Dalam kesempatan ini pun saya ucapkan selamat datang bagi pejabat yang akan bertugas dan mengucapkan banyak terima kasih bagi untuk yang berpindah tugas, semoga senantiasa diberikan keselamatan , kesehatan serta karir yang cemerlang,” Tegasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021