POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Kapolsek Pangkalan

Polres Karawang – Mutasi atau Perpindahan tempat Dinas adalah hal yang lumrah dalam tubuh Polri. Agenda ini dilakukan oleh Polres Karawang pada Sabtu (13/01/2017).

Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K baru saja memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dilapang Apel Mapolres Karawang. Kegiatan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Anggota Polres serta Polsek jajaran dan hadir pula Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Karawang.
 
Pejabat yang terlibat serah terima antara lain Kasat Sabhara AKP Sutedjo S.H menjadi wakapolsek telukjambe timur, Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro S.H Menjadi Kasat Sabhara, Kapolsek Klari Kompol Ahmad Mulana digantikan oleh Kompol Relisman Nasution S.H dan Kapolsek Ciampel dari AKP Bambang Sumitro S.H menjadi AKP Ricki Adipratama serta pengukuhan AKP. M Bima Gunawan Jauharie S.I.K menjadi kapolsek Pangkalan.
Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Para Perwira yang baru serta berpesan agar cepat menyesuaikan pada tempat yang baru serta senantiasa melaksanakan tugas dan tanggug jawabnya dengan baik secara professional.
 
“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam tubuh Kepolisian , selain untuk menunjang karir bagi yang terlibat juga sebagai penyegaran bagi anggota Polri, yang diharapkan kedepan agar Polri dapat semakin dicintai masyarakat. Oleh karena itulah hendaknya kita terima dan sikapi sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen kinerja dan kebutuhan organisasi Polri,” Kata Kapolres.
Jabatan merupakan amanah yang harus kalian pertanggung jawabkan, lanjut Kapolres dalam sambutannya tersebut.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021