POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Para Kasat Dan Kapolsek

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang. Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH telah memimpin pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kasat Sabhara, Kasat Bimas,Kapolsek Batu Jaya dan Kapolsek Rawamerta, Kamis ( 28 Juli 2016 ).

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Karawang yang dihadiri seluruh Pejabat Utama dan Perwira Staf Polres Karawang, para Kapolsek jajaran Polres Karawang, Anggota dan PNS Polres Karawang serta Ketua Bhayangkari Cabang beserta anggota.

Adapun para Kasat dan Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Margani Kasat Bimas menyerahkan Jabatannya kepada AKP Mujiharja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bag ops Polres Karawang sedangkan AKP Margani selanjutnya menduduki jabatan sebagai Waka Polsek Telukjambe Timur.

AKP Endang Rohendi Kasat Sabhara menyerahkan jabatannya kepada AKP Sutejo yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Jatisari sedangkan AKP Endang Rohendi selanjutnya menduduki jabatan sebagai Waka Polsek Klari.

AKP Marsono Kapolsek Batujaya menyerahkan jabatannya kepada AKP Edy Karyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Telukjambe Timur sedangkan AKP Marsono selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Karawang.

Dan AKP Sumaryana Kapolsek Rawamerta menyerahkan jabatannya kepada AKP Agus Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bimas Polsek Cilamaya sedangkan AKP Sumaryana selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kanit Lantas Polsek Karawang.

Kapolres Karawang dalam sambutannya menyatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan kali ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka regenerasi dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja sehingga organisasi Polri tetap berjalan dan mampu secara optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tututan masyarakat terutama dalam bidang Harkamtibmas.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di fungsi masing-masing dan sudah banyak melakukan terobosan-terobosan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan kepada para pejabat yang baru Kapolres minta agar dengan segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing serta melanjutkan program-program dari pejabat yang lama serta kembangkan terus inovasi-inovasi yang dapat dirasakan manfaatnya bagi organisasi terutama bagi masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021