POLRES KARAWANG

Kapolres Terjun Langsung Saat Pengamanan Supporter The Jak Mania di Jalan Tol

20180204_054035

Polres Karawang – Adanya Pertandingan antara Persija Jakarta VS Mitra Kukar yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Polisi laksanakan pengamanan jalur supporter yang akan berangkat. Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si terjun langsung saat giat monitoring keberangkatan Supporter The Jak Mania dari Jakarta yang akan menuju menuju Solo, Jawa Tengah.

Pada Sabtu malam (3/2/2018) Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Rezky Kurniawan S.IP, dan Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar S.H saat berada di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 41 perbatasan wilayah Karawang dengan Bekasi Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan lancar saat para Supporter dari Persija Jakarta akan melintasi di wilayah Kabupaten Karawang.

“Saya belajar dari kejadian yang sudah-sudah adanya bentrok antar oknum supporter yang mencoba membuat keributan dengan melempar dan menghadang supporter lainnya maka kami antisipasi dengan hal ini,” ujar Kapolres.

“Kami juga akan menerjunkan Mobil Patwal dari Satuan Lalu Lintas untuk mengawal keberangkatan mereka para Supporter dari titik awal di KM 41 sampai nantinya meninggalkan wilayah Karawang,” tambahnya.

Semoga para Supporter yang akan mendukung Tim Kesebalasan kesayangannya dapat sampai tempat tujuan dengan aman dan selamat dan kami pun berharap kepada rekan-rekan supporter bilamana ditengah-tengah jalan nanti ada yang ingin memprovokasi agar tetap tenang dan sabar, kita tidak akan segan-segan bila menemukan kejadian seperti itu terjadi,” tegas Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021