POLRES KARAWANG

Kapolri Berbicara

Polres Karawang – Perkembangan teknologi komunikasi membawa perubahan pada proses penyampaian informasi. Bentuk informasi yang disampaikan tidak hanya audio, tetapi juga visual. conference video menggunakan telekomunikasi audio dan vidio untuk membawa orang-orang di berbagai tempat mengadakan rapat bersama. Konsep conference video sama seperti percakapan antara dua orang (point-to-point) atau melibatkan beberapa tempat  dengan lebih dari satu orang di ruangan besar pada tempat berbeda. Selain pengiriman audio dan visual kegiatan pertemuan, konferensi video dapat digunakan untuk berbagi dokumen, informasi yang diperlihatkan komputer, dan papan tulis.

Dengan adanya video konference ini adalah untuk mempermudah, mempercepat penyampaian informasi. Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K pimpin pelaksanaan Video Conference dengan  Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian secara langsung dari Aula Mapolres Karawang pada Rabu 12 Oktober 2016. Dalam kegiatan  tersebut hadir pula Wakapolres Karawang Eko Prasetiyo, S. IK , para Kabag, para Kasat serta  Kapolsek Jajaran Polres Karawang.

Kegiatan  video confrence ( vicon ) yang di pimpin langsung oleh Jendral  Polisi Tito Karnavian  kali ini membahas tentang pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang. Beliau mengharapkan  bahwa pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan konflik sebelum atau sesudah kegiatan pemilihan umum ( pemilu )  berlangsung maka dari itu  ditekankan kepada seluruh daerah yang akan melaksanakan giat tersebut agar mempersiapkan mulai dari sekarang serta tindak tegas segala pelanggaran yang terjadi.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021