POLRES KARAWANG

Kapolsek Bersama Anggota Bantu Dorong Bus Yang Mogok Di Tengah Jalan

Polres Karawang – Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas yang hendak masuk ke lokasi Rest Area Km 57 Jalur Tol Jakarta Cikampek, Anggota Pos Pengamanan Lebaran bersama-sama dengan masyarakat mendorong Bus Primajasa yang mogok di pintu masuk Rest Area. Senin ( 26/06/2017).

Melihat adanya satu unit Bus Primajasa yang mogok tepat disebelah Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2017, Kapolsek Klari Komisaris Polisi Relisman SH bersama anggota secara cepat langsung memberikan bantuan untuk mendorong Bus tersebut menepi agar tidak mengganggu kendaraan lain yang hendak masuk ke lokasi Rest Area.

“Keberadaan kami disini tidak hanya menjaga keamanan saja namun kami juga siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang sewaktu-waktu membutuhkan pertolongan, seperti apa yang telah kami lakukan saat ini”, ujar Kapolsek.

Satu unit Bus Primajasa Jurusan Bandung yang hendak mengisi BBM di SPBU Rest Area Km 57 Jalur Tol Arah Jakarta Cikampek saat memasuki pintu masuk Rest Area tiba-tiba mengalami gangguan mesin sehingga Bus berhenti mendadak di tengah jalan arah masuk Rest Area.

Sehingga bila Bus tersebut tidak segera dipinggirkan dari tengah jalan, hal tersebut dapat mengakibatkan terjadinya kemacetan arus lalulintas.

 

( Humas Polres Karawang ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021