POLRES KARAWANG

Kapolsek bersama anggota lakukan pengamanan lahan sengketa

POLSEK CILAMAYA – Hakim Pengadilan Negri Karawang Ny Wisnu SH dan Viktor SH serta satu petugas dari BPN Kabupaten Karawang Karwa Eka P, melakukan pengecekan pisik atas perkara sengketa lahan tanah sawah dan tanah darat di Dusun Astina Rt 03/01 Desa Rawagempol kulon Kecamatan Cilamaya Kabaupaten Karawang. Jumat ( 26 Agustus 2016 ).

Pengecekan fisik oleh pihak Pengadilan Negri Karawang dan Badan Pertanahan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui secara pasti batas-batas tanah sesuai sertipikat yang ada, baik yang diakui oleh tergugat maupun pihak penggugat.

Tanah yang menjadi obyek sengketa tersebut terdiri dari tanah sawah dan tanah darat dan sebagai tergugat masing-masing adalah H. Sarbini, H.Nani, Masitoh, H. Yusuf, Camat Cilamaya Wetan, Kepala Desa Rawagempol dan pihak BPN Kabupaten Karawang, sedangkan selaku penggungat H. Hartati warga Dusun Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak-pihak tertentu Kepolisian Sektor Cilamaya telah melakukan pengamanan dilokasi baik secara terbuka maupun tertutup yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Komisaris Polisi Dadang Gunawan SH.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021