POLRES KARAWANG

Kapolsek Cek Terus Air Sungai Citarum Guna Antisipasi Banjir Susulan

Polsek Rengas dengklok –  Hampir 2 hari sebagian warga Kab. Karawang mengalami musibah banjir, terutama bagi warga yang tinggal disekitar aliran sungai citarum, Hal ini yang membuat Kepolisian Resort Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP ANDI HERINDRA,  S.I.K. menyiagakan anggotannya dalam siaga bencana banjir disejumlah wilayah diKab. Karawang.

Pemantauan banjir sering kali dilakukan  guna mengantisipasi kejadian serupa dimana debit air dikhawatirkan meningkat kembali, sehingga pemukiman warga  kembali terendam, hal ini dilakukan pula oleh Kapolsek Rengas dengklok Kompol Agus Swarsono, SH Selasa (15/11/2016 ) jam 01.00 Wib beserta anggotannya Iptu Yoga

Kapolsek melaksanakan Pengontrolan dibantaran sungai citarum diDs. Bojong, Kec. Rengas dengklok, ” Debit air untuk sekarang ini mengalami penurunan, mudah-mudahan akan terus turun kembali, sehingga banjir dipemukiman warga direngasdengklok ini dapat surut, warga sekitar sudah saya himbau agar terus waspada dan terus pantau aliran air disungai, sampai benar-benar aman, ungkapnya.

Karena Debit air sungai citarum mengalami penurunan, hal ini membuat warga yang mengalami kebanjiran dapat bernafas lega, setidaknya mereka tidak was-was akan air sungai yang naik, dan berharap banjir sekarang cepat surut sehingga dapat melanjutkan aktifitas seperti biasannya, sampai saat ini kondisi daerah yang mengalami Kebanjiran masih kondusif diwilayah hukum Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021