POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel dan Bupati Karawang Hadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kab. Karawang di Ciampel

Polsek Ciampel – Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 dimulai pada pukul 08.00 WIB s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kab. Karawang yang bertempat di Kantor Kecamatan Ciampel serta di hadiri oleh Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana dan Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adi pratama,SH,Sik.

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana selain di dampingi oleh Kapolsek Ciampel AKP Ricky adi pratama,SH,Sik juga di dampingi oleh Ketua DPRD Karawang H.Toto suripto.SH, Asda II Bpk H.Samsuri, Camat ciampel Bpk Agus sugiono,Ap MM, Kepala BNNK karawang, Seluruh kepala instansi vertikal, Kepala OPD se Kab. Karawang, Muspika Kec.Ciampel, Kepala Desa se Kec.Ciampel, Kepala lembaga dan LPM sekec.Ciampel, Perwakilan dari beberapa perusahaan di kawasan surya cipta dan Kim untuk giat sosial dan Csr, serta Para Peserta dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut tersussun juga acara Olahraga bersama di Lapangan olah raga/ Upacara SMPN 1 Ciampel dilanjutkan dengan Sambutan dari camat ciampel, Sambutan dari Ketua DPRD, Pembukaan secara resmi acara Gebyar Paten oleh ibu Bupati Karawang, Penyerahan Sembako dan penyerahan piala terbaik pengelolaan Raskin oleh Bupati, Penyerahan secara simbolis dana desa oleh Bupati dan ketua DPRD, Peninjauan langsung oleh ibu Bupati Karawang ke stand yang ada di lokasi pelayanan, Pelayanan terhadap masyarakat di stand yang sudah di sediakan serta Peninjauan ke lokasi pryk rutilahu di desa Tegalega.

Kegiatan ini merupakan program kegiatan pemerintahan khususnya Kab. Karawang dalam hal Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat khususnya masyarakat ciampel.

Adapun jenis pelayanan tersebut berupa, perekaman eKTP, pelayanan BPJSkesehatan, pembuatan Kartu Keluarga, Perpanjangan SIM dan STNK dll. Dalam hal giat tersebut Antusiasme masyarakat Kec. Ciampel dalam hal pelayanan tersebut sangat tinggi.

Dalam sambutan nya bupati serta ketua Dprd menjelaskan tentang banyak nya program dari pemerintah dan Csr dari perusahaan yang blm terserap dan tersalurkan untuk pembangunan di wilayah karawang khusus nya di wilayah ciampel.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021