POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel Gelar Tawasulan Dan Santunan Kepada Anak Yatim

Polsek Ciampel – Kepala Kepolisian Sektor Ciampel AKP. Bambang Sumitro, SH Melaksanakan Pengajian rutin yang dilaksanakan pada Kamis ( 24/11/2016) jam 18.00 Wib, yang bertempat diPolsek Ciampel, dalam pengajian tersebut Kapolsek sekaligus mengundang Tokoh agama, warga ┬ásetempat dan beberapa orang anak yatim yang berasal dari ┬ádesa Mulyasari Kec. Ciampel.

Pengajian tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciampel dan diikuti oleh 25 jamaah, diantaranya anggota polsek Ciampel, Acara dimulai dengan Tawasul dan Pembacaan surah yasin dan Pembacaan Doa oleh ustad, dilanjutkan dengan Pelaksanaan Sholat Isya secara Berjamaah sekaligus Pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

 

Di sela-sela acara pengajian tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan atau pesan-pesan tentang pentingnya menjaga Harkamtibmas di Masyarakat. Kapolsek juga memberikan nasehat kepada anak- anak yatim yang hadir untuk selalu bersyukur walau dalam keadaan apapun, tetap semangat untuk menuntut ilmu pendidikan sekolah dan agama, siapa tahu diantara mereka menjadi calon pemimpin masa depan, pandai-pandai dalam pergaulan. Katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021