POLRES KARAWANG

Peletakan Batu Pertama PT.YOI Dijaga Polisi

Polsek Ciampel – Kapolsek Ciampel AKP Ricky adipratama,SH,S.I.K menghadiri pelaksanaan peletakan batu pertama Ground breaking ceremony PT.YOI di kawasan suryacipta desa mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Kamis (18/5/2017)

Kegiatan tersebut juga hdir Jajaran Direksi PT.YOI, pemegang saham PT. YOFC,  Pemegang saham PT. FOTI dan Camat Ciampel serta tamu undangan dan steak holder.

Acara berlangsung di lokasi rencana pembangunan PT YOI di kawasan surya cipta Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, kegiatan peletakan batu pertama atau Ground breaking ceremony tersebut diisi dengan sambutan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh penjabat terkait.

Sebagai informasi bahwa PT YOI adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan cable optics yang merupakan joint venture dengan perusahaan PT YOFC yang berada di china dan rencana akan membangun pabrik di Desa Mulyasari kecamatan Ciampel dengan luas lahan 14.000 M2 dan luas bangunan seluas 7000 M2 dengan nilai investasi sebesar 14.000 Us dolar amerika.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan tersebut Polsek Ciampel menurunkan personilnya untuk pengamanan dari Unit Intelkam,Unit patroli dan Bhabinkamtibmas, personil melaksanakan pengamanan dititik-titik sekitar lokasi agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. Kata Kapolsek

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021