POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel Himbau Masa KBPP Tetap Kondusif Pada Saat Gelar Aksinya

index

Polsek Ciampel – Terkait Aksi Unjuk rasa KBPP (Koalisi Buruh Pangkal perjuangan) yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa kekantor Pemda Kabupaten Karawang pada Rabu tanggal 23 Januari 2018, Kepolisian Sektor Cikampek melaksanakan Pengamanan dibantu oleh jajaran Polres Karawang guna melakukan pengawalan masa tersebut dengan menggunakan  3210 B Strada.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Ciampel karena dalam aksi unjuk rasa tersebut berasal dari kawasan Surya cipta maupun dari kawasan KIM, kegiatan aksi gabungan koalisi buruh pangkal perjuangan ( KBPP ) dengan tujuan ke Pemda berjumlah -+ 1000 orang dengan agenda tuntutan kepastian UMSK Kab.Karawang 4 sektoral.

Sebelum masa menjalankan aksinya, Kapolsek Ciampel Akp. Ricky adipratama. SH. SIK memberikan sambutan dan menyampaikan himbuan agar dalam pelaksanaan giat aksi buruh selalu menjaga kondusifitas, Menghimbau dalam giat aksi agar lebih mengedepankan aksi humanis guna terciptanya situasi aman dan kondusi.” Selama melaksanakan aksi sekali lagi saya menghimbau agar menjaga keamanan di wilayah kawasan. tegas Kapolsek.

Pada pukul.09.00 wib aliansi KBPP melaksanakan aksi mobailing guna menjemput perwakilan baik di Surya cipta maupun KIM dan pada pukul.10.35 wib gabungan buruh kawasan surya cipta keluar menuju arah kawasan kim guna bergabung menuju pemda merupakan gabungan dr para serikat pekerja baik dr PPMI,SPSI,SPMI dll yang ada diwilayah hukum polsek Caimpel.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021