POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel Pimpin Operasi Cipta Kondisi

POLSEK CIAMPEL – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Jajaran Kepolisian Sektor Ciampel Resor Karawang lakukan giat operasi Cipta Kondisi. Sabtu ( 01/10/2016 ).

Operasi Cipta Kondisi di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro dengan melibatkan 15 anggota dari semua fungsi.

” Operasi Cipta Kondisi ini kami laksanakan rutin setiap hari, dengan pola waktu dan lokasi sasaran yang berbeda-beda sesuai dengan hasil analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas yang kita laksanakan seminggu sekali, ujar Kapolsek.

Dua unit sepeda Motor dan satu unit Mobil tanpa dilengkapi surat atau ( dokumen ) berupa STNK yang sah diamankan di Mapolsek Ciampel. Masing-masing satu Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul T-2690-HC, Satu Unit Sepeda Motor Honda Revo T-4290-HC dan satu unit Mobil Mitsubishi L 300 Nomor Polisi D-7580-AJ.

Dengan dilakukannya operasi Cipta kondisi tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi tindak pidana terutama pencurian sepeda motor dan peredaran sepeda motor bodong di masyarakat.

Pelaksanaan operasi Cipta kondisi tersebut dimulai sejak pukul 23.30 wib hingga pukul 02.00 wib bertempat di Jalan Raya depan pintu Gerbang Kawasan Industri Surya Cipta Karawang.

( Humas ).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021