POLRES KARAWANG

Kapolsek Cikampek Pimpin Apel Kesiapan Pam Unras

Polsek Cikampek – Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K bersama anggotanya akan terus melaksanakan kegiatan guna memberikan Pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Salah satunya Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Unjuk rasa.

Selasa ( 27/12/2016) Kapolsek Cikampek AKP. DONNY SATRIA WICAKSONO. pimpin apel kesiapan Dalam rangka Pengamanan Unjuk rasa masa yang tergabung dalam Serikat KASBI Kab. Karawang yang akan dilaksanakan di PT.ADHIMIX PRECAST INDONESIA dikawasan KIKC. Kab. Karawang.

Kegiatan unjuk rasa tersebut diikuti sekitar 1000 orang, dengan menggunakan kendaraan R2 dan R4, Pengamanan sendiri melibatkan sekitar 50 personil yang terdiri dari Ton Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang dan Anggota gabungan Polsek Kota, serta anggota koramil.

Menurut informasi yang didapat masa yang akan melakukan unjuk rasa tersebut akan meyampaikan beberapa tuntutan mereka kepihak Perusahaan diantarannya: Berikan kebebasan dlm menjalankan berserikat, tetapkan upah sektoral sebesar 23,85 %, berikan hak normatif antara lain : Bayarkan upah sesuai dg kesepakatan. Berlakukan jam kerja sesuai aturan perundangan-undangan, bayarkan kekurangan upah Th 2014 dan Th 2015, angkat seluruh pekerja PKWT menjadi pekerja tetap (PKWTT), hentikan mutasi sepihak terhadap pengurus dan anggota SB API, hentikan PHK sepihak terhadap pengurus dan anggota SB API.

Sebelum pelaksanaan Pengamanan seluruh anggota melaksanakan apel kesiapan dilokasi, dipimpin oleh Kapolsek Cikampek AKP. DONNY SATRIA WICAKSONO. Dalam Apel tersebut Kapolsek melakukan Pengecekan personil yang terlibat pengamanan, dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan arahan” Melaksanakan Pengamanan dengan sungguh-sungguh, harus bisa melihat situasi dan berkomunikasi dengan para pengunjuk rasa agar tidak berbuat anarkis, lakukan Pengamanan sesuai dengan SOP kepolisian. kata Kapolsek.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021