POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Bersama Anggota Lakukan Program Jumling

Polsek Cilamaya Р Kepala Kepolisian Sektor Cilamaya Kompol Dadang Gunawan SH beserta anggota telah melaksanakan Kegiatan Safari ramadhan sebagai salah satu program Pimpinan Polri yaitu melaksanakan Sholat jumat di Masjid Darussalam Dusun Kosambi Lempeng,Desa Sukatani,Kecamatan Cilamaya wetan, Kabupaten Karawang. Jumat ( 9/6/17 ).

Selain meningkatkan ibadah dibulan suci Ramadhan kegiatan tersebut merupakan upaya Kapolsek dalam mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat. Dengan melaksanakan sholat jumat keliling diberbagai tempat diwilayah hukum Polsek Cilamaya diharapkan akan dapat mempermudah komunkasi antara Masyarakat dengan pihak Polsek Cilamaya.

Dalam sholat jumat berjamaah kali ini diikuti sekitar 250 orang dengan dipimpin imam masjid H.Mufidin, Msi

Sebelum pelaksanaan sholat jumat tersebut, Kapolsek melakukan silaturahmi kekediaman Pimpinan Pondok pesantren Assidiqiyah Kyai H. Hasan Nuri, kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolsek untuk memberikan himbauan tentang terorisme, intoleransi, radikalisme dan persekusi, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat jumat berjamaah.

“Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif, semoga kegiatan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa dan dapat menambah pahala ibadah Ramadhan dan yang utama dapat meningkatkan sinegritas Polisi dan Masyarakat. kata Kapolsek.

Selesai kegiatan salat Jumat Kapolsek bersama Anggota dan para jamaah Masjid melakukan foto bersama.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021