POLRES KARAWANG

Kapolsek Cilamaya Lakukan Silaturahmi Ke Dusun Cilempung

POLSEK CILAMAYA – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi pasca lebaran, Kepala Kepolisian Sektor Cilamaya Komisaris Polisi Dadang Gunawan SH telah melakukan sambang ke Dusun Cilempung Desa Pasir Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Kamis ( 14 Juli 2016 ).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolsek telah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain menghimbau kepada seluruh warga Dusun Cilempung agar tidak membeli, memiliki atau menyimpan bahkan menampung sepeda motor hasil kejahatan atau sepeda motor bodong untuk diperjual belikan kepada masyarakat.

Mari kita sama-sama bersihkan dan buktikan nama baik Dusun Cilempung yang selama ini dikenal masyarakat Karawang bahkan oleh masyarakat luar Kabupaten Karawang bahwa Dusun Cilempung adalah merupakan Dusun tempat penampungan kendaraan hasil kejahatan, ujar Kapolsek.

Menurut informasi yang saya dapat bahwa Dusun Cilempung dahulu adalah merupakan Dusun yang terkenal sangat Agamis bahkan di Dusun Cilempung dulu terdapat salah satu Pondok Pesantren tertua di Kabupaten Karawang.

Oleh sebab itu seharusnya kita sebagai warga Dusun Cilempung terutama para Pemuda dan Karang Taruna merasa malu bila saat ini Dusun Cilempung dikenal bukan Dusun Pesantren namun Dusun Penadah Kendaraan bodong, ujar Kapolsek terhadap para Pemuda dan Karangtaruna yang hadir.

Dalam acara tersebut hadir pula Kepala Desa Pasir Jaya, Ketua Karang Taruna dan Anggotanya serta masyarakat Dusun Cilempung.

Selain Silaturahmi acara tersebut juga merupakan bentuk penggalangan oleh Kapolsek dengan tujuan agar Masyarakat sadar dan taat pada hukum yang ada.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021