POLRES KARAWANG

Kapolsek Dan Para Tokoh Agama Serta Alim Ulama Sepakat Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

babin LA

Polsek Lemah Abang РKepala Kepolisian Sektor Lemah Abang Resor Karawang Ipda Supriatno SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangtanjung Aiptu H. Fredi melaksanakan kunjungan silaturahmi dan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Ibrohim Dusun Rawadukuh Rt. 12/05 Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang. Jumat ( 16/06/2017).

Selesai Shalat Maghrib berjamaah sambil melanjutkan berbuka puasa bersama,  Kapolsek telah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jamaah Masjid dan para Alim Ulama.

“Sengaja kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sambil berbuka puasa di Masjid Al Ibrohim kali ini, mengingat tidak lama lagi wilayah Polsek Lemah Abang akan dijadikan jalur alternatif lintasan para pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor dari wilayah Jakarta dan sekitarnya menuju wilayah Jawa Barat bagian Timur serta Wilayah Jawa Tengah” ujar Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek juga meminta kepada Masyarakat Kecamatan Lemah Abang untuk meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal atau tempat usaha masing-masing, mengingat di bulan Romadhon dan menjelang Lebaran tingkat kejahatan kemungkinan akan mengalami peningkatan.

Dengan upaya-upaya menggalakan pengamanan lingkungan serta kewaspadaan bagi masyarakat terhadap lingkungan masing-masing diharapkan dapat mencegah serta meminimalisir terjadinya aksi-aksi kejahatan yang akan dilakukan oleh para pelaku, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek juga berharap partisipasi seluruh Masyarakat Lemah Abang untuk membantu kelancaran arus lalulintas bagi para pemudik yang melintas wilayah Kecamatan Lemah Abang khususnya warga yang bertempat tinggal disepanjang Jalan Raya Syehquro.

(Samin Surosentiko )

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021