POLRES KARAWANG

Kapolsek Gandeng Tokoh Agama Untuk Wujudkan Kamtibmas Wilayah Pangkalan Usai Laksanakan Jum’at Keliling

Polsek Pangkalan – Kapolsek Pangkalan hari giat Sholat Jum’at Keliling Polsek Pangkalan di Masjid Al Muhajir Desa Tamansari  Kec. Pangkalan Kab. Karawang pada hari Jum’at, tanggal ( 07/04/2017 ).

07.5

Ajun Komisaris Polisi M. Bima Gunawan Jauharie, S. IK usai Solat Jum’at keliling di masjid Al Muhajirin Pangkalan berbincang-bincang dengan tokoh agama setempat guna menyampaikan  pesan kamtibmas kepada tokoh agama dan masyarakat Kacamatan Pangkalan.

Kebutuhan akan pentingnya terwujud stabilitas kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri, karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi kamtibmas yang stabil.

Kapolsek Pangkalan menggandeng para tokoh agama serta mayarakat Kecamatan Pangkalan untuk wujudkan hal tersebut diatas.

” Marilah bersama-sama ciptakan Karawang yang aman dan tertib dengan bersama-sama memelihara stabilitas kamtibmas, ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi M. Bima Gunawan Jauharie, S. IK “

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021