POLRES KARAWANG

Kapolsek Hadiri Acara Temu Karya Di Kantor Kecamatan Ciampel

POLSEK CIAMPEL – Karang Taruna adalah salah satu komponen organisasi kepemudaan yang ada di wilayah, mulai dari Tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Propinsi. Karang Taruna sebagai organisasi sosial masyarakat yang memiliki arti sebagai suatu wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial masyarakat terutama bagi kaum pemuda.

Dalam rangka regenerasi organisasi kepemudaan ( Karang Taruna ) tingkat Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, pada hari Senin ( 10/10/2016) telah dilakukan giat temu karya persiapan pemilihan kepengurusan di aula Kantor Kecamatan Ciampel.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ciampel Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro beserta para pejabat Muspika dan para Ketua beserta pengurus Karang Taruna tingkat Desa se Kecamatan Ciampel.

Dalam sambutannya Kapolsek Ciampel menegaskan “Pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan yang dalam waktu tidak lama lagi akan dilaksanakan, agar mulai dari sekarang segera dibentuk Kepanitiaan serta susunan tata tertib pemilihan dengan mengacu pada AD ART yang ada”. tegasnya.

“Kami mengharapkan pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan natinya dapat berjalan dengan tertib dan aman serta semua keputusan dapat disepakati dan disetujui bersama oleh semua pihak”, imbuh Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya temu karya yang melibatkan semua Ketua dan Pengurus Karang Taruna dari seluruh Desa tersebut, diharapkan dapat memperlancar jalannya pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021