POLRES KARAWANG

Kapolsek Hadiri Deklarasi Anti Tawuran, Balapan Liar, Bullying, Peredaran dan Penggunaan Napza Serta Kekerasan Lainya di Kalangan Pelajar di SMK Negeri 1 Rengasdengklok.

IMG-20211014-WA0034

POLRES KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md. Bersama Muspika Rengasdengklok dan Satgas Pelajar Wilayah Rengasdengklok melaksanakan Deklarasi Anti Tawuran, Balapan Liar, Bullying, Peredaran dan Penggunaan Napza Serta Kekerasan Lainya di Kalangan Pelajar di SMK Negeri 1 Rengasdengklok.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md. Bersama dengan Muspika Rengasdengklok dan Satgas Pelajar Sewilayah Kec Rengasdengklok_  mendatangi SMK Negeri 1 Rengasdengklok Kec Rengasdengklok Kab Karawang. Kamis Tgl 14 Oktober 2021 jam 08.00 WIB s.d Selesai.

Kegiatan digelar sebagai langkah penjagaan atau antisipasi prilaku negatif pelajar dimana Pelaksanaan Deklarasi Anti Tawuran, Balapan Liar, Bullying, Peredaran dan Penggunaan Napza Serta Kekerasan Lainya di Kalangan Pelajar di SMK Negeri 1 Rengasdengklok Kab Karawang tidak terjadi.

Dalam keterangannya kapolsek berharap dengan kegiatan ini pata pelajar tidak lagi menyimpang atau terlibat hal yang negatif seperti tawuran, apalagi saat ini kegiatan tatap muka sudah berjalan, akan ada kemungkinan yg terjadi. Tegas kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021