POLRES KARAWANG

Kapolsek Himbau LSM Agar Tertib Laksanakan Aksi Solidaritas

Polsek Telukjambe Timur – Kamis (20/4/2017) Kepolisan Sektor Telukjambe Timur melaksanakan Pengamanan guna mengantisipasi Keberangkatan LSM GMBI yang akan berangkat menuju kota Bekasi dalam rangka aksi solidaritas untuk memperjuangkan tentang Regulasi parkiran dikota bekasi.

WhatsApp Image 2017-04-20 at 09.06.52Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Telukjambe Timur Kompol. Endang Kusnandar, SH,MH beserta personil Polsek Telukjambe timur, diperkirakan rombongan yang akan mengikuti giat aksi solidaritas tersebut berjumlah sekitar 50 orang, dengan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 10 unit.

Keberangkatan anggota LSM tersebut sebelumnya berkumpul diruko gran taruma Kabupaten Karawang untuk selanjutnya secara bersama-sama akan menuju kota bekasi guna mengikuti aksi solidaritas, Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kapolsek menghimbau kepada anggota LSM yang akan berangkat agar tidak melakukan tindakan yang anarkis sehingga dapat menimbulkan keributan, mengingatkan anggota yang lain bilamana melakukan hal-hal yang tidak baik dan memancing keresahan masyarakat, lanjutnya laksanakan aksi solidaritas tersebut dengan tertib sehingga tujuan dan amanat mereka dapat terpenuhi sesuai dengan aturan yang berlaku. tutup Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021