POLRES KARAWANG

Kapolsek Jambe Timur Terima Kunjungan Persatuan Radio Komunikasi

Polsek Telukjambe Timur – Kapolsek Telukjambe Timur Komisaris Polisi Endang Kusnandar, SH, MH terima kunjungan silaturahmi jajaran PRK (Persatuan Radio Komunikasi) pada hari Jum’at, tanggal ( 07/04/2017 ) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakanakan diruangan Kapolsek Telukjambe Timur  dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Polsek dan PRK (Persatuan Radio Komunikasi).

Diharapkan dengan adanya hubungan yang baik antara Polsek dengan PRK (Persatuan Radio Komunikasi) tersebut dapat selalu memberikan informasi yang cepat dan efisiensi.

Komunikasi radio pada masa kini sudah memegang peranan sangat penting. Secara luas, radio dapat diartikan sebagai hubungan jarak jauh dengan menggunakan peralatan ekektronik seperti SSB, walkie talkie, pesawat CB dan jenis-jenis pemancar/penerima lainnya.

” Kapolsek Kompol Endang Kusnandar, SH, MH pun menegaskan bahwa memang benar sangatlah penting komunikasi dua arah dari satu tempat ketempat lain selain alat komukasi yang kita pergunakan saat ini selain Handphone, ujarnya”.

situasi aman tka

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021