POLRES KARAWANG

Kapolsek Jatisari Berikan Arahan Pada Pemuda Yang Melakukan Permintaan Sumbangan Liar Dijalan

19,12

Polsek Cikampek – Kepolisian Sektor Jatisari Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kompol Bambang Iswanto, SH lakukan himbauan pada pemuda yang melakukan permintaan sumbangan liar pada hari Rabu, tanggal 19/07/2017.

Hal tersebut sengaja di lakukan oleh Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Bambang Iswanto, SH sebagai penerang terhadap muda mudi yang sedang meminta sumbangan liar dalam rangka memperingati hari Proklasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Sumbangan tersebut diharapkan tidak dilakungan dengan cara memaksa terhadap setiap orang yang melintas jalan di Desa Cicinde Kec. Jatisari Kab. Karawang tersebut.

Karena jika dilakukan dengan paksa akan ada jerat hukum seperti tindak pidana pemerasan atau premanisme , dan diharapkan kepada warga Cikalong Jatisari agar memeriahkan hari Proklamasi Kemerdekan Negara kita dengan cara yang sederhana saja, ujar Kapolek Jatisari Polres Karawang.

” Diharapkan dengan penjelasan dimaksud warga Cikalong dan sekitarnya dapat mengetahui dan paham betul dengan hukum yang ada “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021