POLRES KARAWANG

Kapolsek Karawang Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kab.Karawang

Polres Karawang Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2017 pukul 10.00 wib s.d  11.45 wib  bertempat di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kab. Karawang berlangsung kegiatan pelantikan dan pembekalan pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-kabupaten Karawang.

Kegiatan pelantikan dan pembekalan pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-kabupaten Karawang tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh, Drs. H. Dadang S. Muchtar Ketua Wanhat DPD P Golkar Kab. Karawang, Sri Rahayu Agustina Ketua Pengurus DPD P Golkar Kab. Karawang, Nurul Arifin DPR RI Ketua Bid opini Publik DPP P Golkar, Yahya Zaeni Ketua Bidang Eksekutif dan legislatif DPP P Golkar, H. Warman, SE Anggota Wanhat, H. Taswan Suherman Anggota Wanhat, Drs. H. Takdis Z. Arifin Anggota Wanhat, Dsr. H. Syahroni Ma’sum Anggota Wanhat, Edjam Djamsir Anggota Wanhat, Syarif Anggota Wanhat dan dihadiri oleh Pengurus Kecamatan partai Golkar dan tamu undangan ± 200 orang.

Pelantikan dan pembekalan pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-kabupaten Karawang tersebut sesuai dengan Surat Keputusan DPD Partai Golkar Karawang Nomor : KEP – 02 s.d 28, 30 dan 31/DPD/Golkar/ll/2017, tanggal 28 Februari 2017 tentang Komposisi dan Personalia Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kab. Karawang, massa bakti 2016/2021. Adapun pimpinan kecamatan yang dilakukan pelantikan sebanyak 29 Kecamatan dari 30 Kecamatan se-Kab. Karawang, adapun Pimpinan Kecamatan yang tidak dilakukan pelantikan yaitu Kecamatan Karawang Timur dikarenakan belum melaksanakan Musyawarah Pimpinan Kecamatan Karawang Barat.

“Sungguh panjang perjalanan Partai Golkar Kab. Karawang dan sungguh melelahkan. Pada saat Muscam tidak adanya intervensi dan semuanya murni, ketika Muscam berjalan dan sudah selesai dibuat serta ketika Rapimda adanya beberapa Muscam yanga belum selesai. Bahwa adanya tanda tangan yang dipalsukan oleh mantan-mantan PK ( Pengurus Kecamatan ) dan Proses hukum sudah ditangani oleh Polres Karawang. ” Ujar Sri Rahayu Agustina Ketua DPD Partai Golkar Kab. Karawang

Dadang S Muchtar mengatakan, Kita panjatkan puji syukur bahwa hari ini kita bisa hadir dalam rangka konsolidasi partai Golkar Kab. Karawang. Sebagai semboyan menjungjung tinggi pancasila dan untuk kemajuan Partai Golkar.  Jika kita menjalankan akidah dengan baik maka tidak akan adanya jiwa dengki. Mari kita membangun Soliditas dan Solidaritas untuk membangun Partai Golkar.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan  aman dan terkendali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021