POLRES KARAWANG

Kapolsek Klari Polres Karawang Berikan Himbauan Kepada Warga Yang Akan Lakukan Aksi Damai 313

Polsek Klari – Kapolsek Klari Kompol Ahmad Mulyana, SH berikan himbauan kepada sejumlah masa yang akan berangkat ke Jakarta pada hari Jum’at ( 31/03/2017 ).

Yang akan melakukan aksi 313 di Jakarta, keberangkatan sejumlah masa tersebut dari Tol Karawang Timur sebanyak 8 orang dipimpin  H. Surya dari Citra Kebun Mas Kec. Majalaya Kab. Karawang dengan masa gabungan dari Kec. Majalaya dan Kosambi adapun kendaraan yang digunakan yaitu R4 Apv.

Adapun waktu keberangkatan tersebut yaitu sekitar pukul 07.00 Wib berkumpul di Tol Karawang Timur Kab. Karawang, dalam hal terebut Kapolsek memberikan himbauan terhadap sejumlah massa agat selalu menjada diri dalam aksi damai tersebut

Dalam aksi damai 313 tersebut menuntut kepada pemerintah untuk memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahok harus diberhentikan karena menyandang status terdakwa dalam kasus dugaan penodaan agama.

” Bagi warga Karawang yang akan melakukan aksi damai tersebut jangan mudah terprofokasi, dan janganlah terpancing untuk melakukan tindakan anarkis karena kelak akan merugikan diri sendiri, ujar Kapolsek Kompol Ahmad Mulyana, SH dalam himbauannya tersebut “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021