POLRES KARAWANG

Kapolsek Kotabaru Hadiri Kegiatan Arahan Serta Kesepakatan Bersama Antara Team Sukses Jelang Pilkades 2017 Desa Sarimulya

Polsek Kotabaru – Ipda Asep Nugraha selaku Kapolsek Kotabaru Polres Karawang hadiri kegiatan Pengarahan yang dilakukan oleh muspika Kec. Kotabaru kepada Calon Kepala Desa Sarimulya beserta team sukses dan saksi masing-masing calon kepala desa pada hari Jum’at tanggal ( 12/05/2017 ).

Kegiatan pengarahan sertakesepakatan bersama terebut dilaksanakan di aula Desa. Sarimulya Rt. 01/01 Kec. Kotabaru Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kotabaru Drs.Dedi Setiadi, Kasi Trantib Kec. Kotabaru Drs. Sambodo, Babinsa Serka Sarosa, Babinkamtibmas Aiptu Salim Alves, Ketua BPD H. Samdan Ramdan serta  panitia 11 Desa. Sarimulya Drs. Noerkinan. MM.

Hadir pula calon Kepala Desa Tatang Hidayat, Aep Wiratno dan Samsudin serta dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotabaru Polres Karawang berikan sambutan yang antara lain adalah :

1. Dalam tahap kampanye agar para calon dan pendukung menjaga ketertiban dan keamanan                (kondusifitas) di Wilayah Desa Sarimulya.
2. Jangan ada hal-hal yang mengarah ke arah pelanggaran tata tertib pilkades apalagi ada                       perbuatan pidana.
3. Kami dari pihak Polsek Kotabaru menghimbau agar para Calon melaksanakan kampanye secara       simpatik.
4. Selamat berkompetisi kepada peserta pilkades sarimulya jalani pesta demokrasi ini dengan cara       yang elegan.

Inti dari pengarahan serta kesepakatan bersama tersebut untuk  Pilkades 2017  Sarimulya dapat berjalan sukses dan aman tanpa ekses yang berarti, ujar Ipda Asep Nugraha, SH selaku Kepala Kepolisian Sektor Kotabaru Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021