POLRES KARAWANG

Kapolsek Kotabaru Pimpin Langsung Operasi KKYD Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

razia kota baru

Polres Karawang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabuoaten Karawang khususnya wilayah Kecamatan Kotabaru, 20 personil gabungan dari lima Polsek Rayon II lakukan razia kendaraan dengan sasaran para pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil. Selasa (23/01/2018) malam.

Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) atau Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha SH sejak pukul 19.00 wib sampai degan pukul 20.00 wib bertempat di Jalan Raya pantura tepatnya di pertigaan mutiara Desa Jomin barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

“Kegiatan Razia ini sengaja kami lakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor serta mencegah peredaran sepeda motor hasil kejahatan (Bodong) di masyarakat” ujar Kapolsek Ipda Asep Nugraha.

Kegiatan Razia yang berlangsung selama satu jam tersebut petugas telah berhasil mengamankan dua unit sepeda motor masing-masing dengan nomor Polisi T 2895 GE dan T 6640 CC dimana saat dilakukan pemeriksaan pengendara tidak dapat menunjukan dokumen kendaraan (STNK)  yang sah.

Dengan dilakukannya kegiatan Razia tersebut diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan aktifitas pada malam hari. (Humas).

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021