POLRES KARAWANG

Kapolsek Lemah Abang berikan penyuluhan tentang bahaya narkoba

POLSEK LEMAH ABANG – Kepala Kepolisian Sektor Lemah Abang Resor Karawang memberikan penyuluhan dan pengarahan terhadap siswa siswi SMAN 1 Lemah Abang tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhana dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016 oleh Kapolsek Ipda Supriyatno bersama Kanit Binmas Aiptu H. Fredi sedangkan siswa yang mengikuti penyuluhan tersebut adalah siswa Klas 12 dengan umlah siswa sebanyak 120 siswa.

Kapolsek dalam penyuluhan tersebut menuturkan agar anak-anak berhati-hati dalam bergaul baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tepat tinggalnya. Jangan sekali-kali mengunakan narkoba jenis apa pun mengingat bila kalian sekali menggunakan narkoba sama saja kalian telah menutup masa depan kalian. ujar Kapolsek didepan anak-anak SMA tersebut.

Kurang lebih dua jam, Seratus Dua Puluh siswa siswi yang menerima penyuluhan tersebut sangat antusias mendengarkan peyuluhan maupun arahan yang disampaikan oleh Kapolsek bahkan ada beberapa siswa/siswi yang menanyakan langsung kepada Kapolsek dampak dari penggunaan narkoba tersebut.

Dengan dilakukannya kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut diharapkan dapat menekan serta mencegah terjadinya peredaran narkoba yang sengaja dilakukan oleh para pelaku (pengedar) dengan sasaran anak-anak sekolah.

[ Humas ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021