POLRES KARAWANG

Kapolsek Majalaya Ajak Anggota dan Warga Riung Bareng

WhatsApp Image 2017-08-22 at 23.22.37

Polsek Majalaya –¬†Riung Bareng ini merupakan kegiatan kumpul antara pimpinan dengan anggotanya dan warganya yang di lakukan pada hari-hari santai. Hal tersebut bertujuan untuk kedekatan pimpinan dengan anggota maupun Pemberian arahan dari pimpinan kepada anggota dan jug amerupakan kedekatan dengan masyarakat.

Rabu Siang, (23/08/2017), Iptu Asep Yadi selaku Kaplsek Majalaya Polres Karawang, adakan riung bareng anggota dan warga dusun babakan tampol yang berada di lokasi proyek perumahan kecamatan majalaya kabupaten karawang.

Menurut Iptu Asep Yadi, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari riung bareng tersebutmasyarakat dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap keamanan maupun kendala pada wilayah desa, bisa langsung menyampaikan permasalahan, potensi kerawanan bahkan Gangguan Keamanan yang terjadi di wilayah tersebut.

Guna meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang kamtibmas terutama tentang keamanan lingkungan, Polri memiliki kewajiban untuk memberikan himbauan-himbauan maupun sosialisasi tentang kamtibmas di Masyarakat. Hal tersebut untuk menciptakan kesadaran dan kepedulian Masyarakat terhadap keamanan lingkungan sendiri.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021