POLRES KARAWANG

Kapolsek Pakis Jaya Lakukan Razia Terhadap Sepeda Motor Bodong.

Polsek Pakis Jaya ; Guna mencegah terjadinya curanmor serta maraknya peredaran sepeda motor bodong diwilayah hukum Polsek Pakis Jaya, Kapolsek Ipda Acep  bersama 10 Anggotanya pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 pukul 02.00 wib  sampai dengan pukul 04.30 wib telah melaksanakan giat operasi cipta kondisi dengan sasaran sepeda motor bodong. Mengingat diwilayah Pakis Jaya disinyalir banyak masyarakat yang memiliki dan menggunakan sepeda motor bodong tersebut.

Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan secara rutin setiap hari khususnya pada hari Sabtu malam Minggu  sesuai pada jam-jam rawan berdasarkan kejadian sebelumnya Serta sesuai hasil anev mingguan di Polres hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek disela-sela pelaksanaan operasi dilapangan.

Giat operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di Jalan Raya Depan Mako Polsek Pakis jaya tersebut telah berhasil mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor yang tanpa dilengkapi dengan Stnk yang sah antara lain ; Satu unit Sepeda motor Yamaha vega T 4665 KF, Satu unit Sepeda suzuki FU No pol : B 3962 NQU, Satu unit Sepeda Motor Honda beat tanpa plat nomer dan satu unit sepeda motor Honda scoofy Nopol T 4885 KF.

Selanjutnya 4 unit sepeda motor tersebut diamankan di Polsek serta pemiliknya diminta keterangannya oleh pihak Penyidik tentang dari mana asal usul sepeda motor tersebut. ( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021