POLRES KARAWANG

Kapolsek Pangkalan AKP H Agus Wahyudin Santuni Anak Yatim

POLSEK PANGKALAN – Menindak lanjuti program Kapolres Karawang dengan tema “Seribu Berkah” Kepolisian Sektor Pangkalan telah berikan santunan terhadap 15 anak Yatim Piatu dan Yatim bertempat di Masjid Jamie Al Barokah Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru. Selasa (11/10/2016).

Pemberian santunan tersebut sebelumnya diawali dengan kegiatan Salat Subuh berjamaah yang dilakukan oleh Kapolsek Pangkalan Ajun Komisaris Polisi H Agus Wahyudin bersama anggotanya dan masyarakat yang ada dilingkungan Masjid Jamie Al Barokah.

“Selain menjaga kamtibmas kami bersama anggota setelah selesai melaksanakan patroli wilayah, setiap pagi selalu berusaha untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah bersama Masyarakat. Ujar Kapolsek.

Kegiatan Salat Subuh berjamaah dan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim tersebut adalah merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Pangkalan dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat  meningkatkan sinergitas yang lebih baik lagi.

“Polri tanpa dukungan masyarakat tidak dapat bekerja maksimal, oleh sebab itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan juga sangat diperlukan. Mengingat hal tersebut sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuh Kapolsek.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021