POLRES KARAWANG

Kapolsek Pangkalan Pimpin Pelaksanaan Pelatihan Linmas

Polsek Pangkalan –┬áPelatihan adalah suatu proses dimana orang-orang mencapai kemampuan tertentu untuk membantu mencapai tujuan organisasi dan merupakan bagian dari pendidikan yang menyangkut proses belajar untuk memperoleh dan meningkatkan keterampilan diluar system pendidikan yang berlaku dalam waktu yang relative singkat dengan metode yeng lebih mengutamakan pada praktek daripada teori. Ini yang dilaksanakan kepada Linmas kecamatan Pangkalan oleh Polsek Pangkalan pada Rabu (19/10/2016).

Kepolisian Resor karawang Sektor Pangkalan dibawah pimpinan Kapolsek Pangkalan AKP H.Agus Wahyudin laksanakan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja Pam Swakarsa dilingkungan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan Pelatihan Linmas di Lapang Kecamatan Pangkalan yang dipimpin langsung Kapolsek. Kegiatan yang dihadiri juga Babinsa serta bhabinkamtibmas desa setempat tersebut melatihkan 20 Anggota Linmas agar mempunya ketrampilan dalam melaksanakan tugasnya.

“kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan kinerja Pam swakarsa seperti Linmas sebagai upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas di desa setempat. setelah laksanakan pelatihan berupa kegiatan baris berbaris , sikap tampang serta arahan dasar kepemimpinan , para Linmas langsung dibagikan rompi untuk menunjang tugas mereka, Ujar ,” AKP Agus.

Pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta keterampilan Linmas dimasyarakat sehinggga dapat membantu Tugas Polri dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021