POLRES KARAWANG

Kapolsek Pantau Langsung Jalannya UNBK Di Tiga Sekolah

Polsek Kotabaru – Kapolsek Kotabaru Polres Karawang pantau langsung jalannya ujian Nasional Berbasis Komputer pada hari Selasa, tanggal ( 11/04/2017 ) di SMA di wilayah hukum Polsek Kotabaru Kab. Karawang.

Telah berlangung pada pukul 07.30 wib s/d 16.00 wib Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) hari kedua dengan mata pelajaran Matematika di 3 (tiga) sekolah SMA di wilayah hukum Polsek Kotabaru Kab. Karawang.

Adapun SMA yang melaksanakan UNBK yaitu SMA 1 Cikampek dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 465 siswa, SMA PGRI Cikampek, dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 149 siswa, SMA AL-Ahliyah dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 113 siswa.

Selama pelaksanaan UNBK di ruangan Sekolah masing-masing tersebut, pengawas dari guru dilakukan secara silang dari sekolah masing-masing dan di bantu tenaga proktor dan tekhnisi.

Pelaksanaan UNBK ini akan berlangsung selama empat hari hingga hari Kamis tanggal 13 April 2017 mendatang, ujar Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Asep Nugraha, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021