POLRES KARAWANG

Kapolsek Pedes Berikan Penyuluhan Harkamtibmas Terhadap Pelajar SMK ITENAS

pedes

Polsek Pedes – Kepala Kepolisian Sektor Pedes Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi  Much. Suyitna.S.ip berikan penyuluhan tentang harkamtibmas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  ITENAS yang beralamat di Jalan Raya Kampung Jatimuka Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan penyuluhan harkamtibmas ke sekolah – sekolah tersebut merupakan salah satu bentuk pencegahan secara dini terhadap anak-anak sekolah yang masih memiliki pola pikir labil dan mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif.

Sehingga dengan pemberian penyuluhan tersebut diharapkan anak-anak sekolah khususnya para siswa pelajar SMK ITENAS dapat terhindar dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

Adapun materi yang disampaikan oleh Kapolsek Pedes tersebut antara lain tentang etika sopan santun dalam berlalu lintas dijalan umum, Dampak negatif akibat mengkonsumsi Narkoba, Pencegahan terjadinya Tawuran serta Kapolsek meminta agar seluruh pelajar SMK ITENAS tidak ada yang menggunakan kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat-surat/STNK yang syah.

Kegiatan penyuluhan berlangsung sejak pukul 12.00 wib sampai dengan pukul 13.30 wib dengan jumlah siswa yang mengikuti penyuluhan sebanyak kurang lebih 400 siswa putra putri.

( Tribrata ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021