POLRES KARAWANG

Kapolsek Rawamerta Hadiri Pemberangkatan Jema’ah Umroh Yayasan Nihayah

WhatsApp Image 2017-04-25 at 22.17.18

Polsek Rawamerta – Pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di KBIH Yayasan An Nihayah Dsn Krajan Rt. 007 / 003 Desa Sukamerta Kec. Rawamerta Kab. Karawang, telah berlangsung Kegiatan Pemberangkatan Jema’ah Umroh di KBIH An Nihayah – Rawamerta, yang dipimpin oleh H. Didin, diikuti Jema’ah Umroh sebanyak 43 Orang.

Acara tersebut dihadir oleh Camat Rawamerta Dindin. R, Kapolsek Rawamerta AKP. Agus Setiawan, A.Md, Ketua KUA Kec. Rawamerta Anang Suryana, Ketua Ponpes An Nihayah Kec. Rawamerta KH. Tatang Sihabudin. Untuk mengantisipasi Keberangkatan Jema’ah Umroh di Wil. Kec. Rawamerta tersebut, Pihak Polsek Rawamerta menurun 2 (dua) Orang Personel Unit Intelkam untuk melakukan pengamanan.

Sebelum Pemberangkatan Jema’ah Umroh diberikan pengarahan dan bimbingan oleh Pihak KBIH Yayasan An Nihayah Kec. Rawamerta yang bertujuan untuk memberikan penerangan dan pemahaman dalam melaksanakan Umroh, kemudian diakhiri dengan pembacaan do’a untuk keselamatan para jema’ah, baik diperjalanan maupun setibanya di tanah suci / Mekkah (Arab Saudi).

Selama kegiatan Keberangkatan tsb situasi berjalan aman, tertib dan Kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021