POLRES KARAWANG

Kapolsek Rengasdengklok Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

POLSEK RENGASDENGKLOK – Kepala Kepolisian Sektor Rengasdengklok Resor Karawang Komisaris Polisi Agus Swarsono menghadiri Rapat Minggon tingkat Kecamatan di aula Kantor Desa Rengasdengklok Selatan. Selasa ( 27/09/16).

Hadir dalam Rapat Minggon tersebut antara lain Camat dan Sekcam Rengasdengklok, Danramil Rengasdengklok, Para Kepala Desa, Para Kepala Dinas Instansi terkait, serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perangkat Desa se Kecamatan Rengasdengklok Dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah peserta rapat kurang lebih 60 orang.

Inti dari Pelaksanaan Rapat minggon tersebut yaitu membahas tentang perkembangan Ipoleksosbudkam yang dipaparkan oleh masing-masing instansi yang membidanginya dengan tujuan untuk dapat diketahui oleh seluruh Pejabat Muspika maupun oleh seluruh peserta rapat yang hadir tentang perkembangan situasi tersebut.

Dengan hasil dan Kesimpulan dari Rapat Minggon tersebut masing-masing pihak dapat mengambil langkah-langkah sesuai tugas dan fungsinya demi terciptanya kemajuan dan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rengasdengkok Komisaris Polisi Agus Swarsono sesuai dengan tupoksinya telah meyampaikan rekapitulasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama satu minggu terakhir dan menghimbau agar pelaksanaan kegiatan Ronda Malam disetiap Pos Kamling ditingkatkan kembali, Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Jangan membeli sepeda motor bodong serta selalu waspada terhadap keberadaan kelompok-kelompok Radikalisme  diwilayah lingkungan masing-masing.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021