POLRES KARAWANG

Kapolsek Rengasdengklok Mengulurkan 1000 Berkah

Polsek Rengasdengklok – Kepala Kepolisian Sektor Rengas Dengklok Kompol Agus Suwarsono S.H.,M.H bersama anggota Rengasdengklok memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Jum’at (07/07/2017)

1000 berkah ini merupakan acara puncak dari HUT Bhayangkara ke-71 dan dengan bertemakan “Syukuran HUT Bhayangkara ke-71. Santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Rengasdengklok.”

Kegiatan santunan ini dihadiri oleh Kapolsek Rengasdengklok Karawang beserta anggota dan anak Yatim Piatu serta Kaum Dhuafa. Selain santunan, Kapolsek juga memberikan sedikit rezeki dari Polsek Rengasdengklok.

Kegiatan Santunan Anak Yatim merupakan bagian dari program sosial memperingati HUT Bhayangkari ke-71. “Kegiatan santunan anak yatim yang sekarang kami laksanakan terasa berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Kegiatan santunan ini memberikan pengalaman yang berharga bagi anggota, bukan hanya jumlahnya yang banyak juga acaranya sangat sederhana namun meriah.” Ujar Kapolsek

Kegiatan ini merupakan langkah kecil kami untuk memeberikan perubahan bagi masyarakat. Kami berharap setiap langkah kami mendapat Ridho Allah SWT. Amin.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021