POLRES KARAWANG

Kapolsek Telagasari Hadiri Launcing Kampung Tanggap Covod-19

IMG-20200531-WA0011

POLRES KARAWANG – Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP Kumisih S.Sos hadiri kegiatan Launching Kampung Tanggap penanggulangan penyebaran Covid 19 di Desa Cadaskertajaya, Kec. Telagasari oleh Muspika Kec Telagasari. Sabtu (30/5/2020).Jam 15.30 wib s/d selesai

Kampung tanggap tersebut terletak di
Komplek Wonogiri Dsn. Cicadas Rt 03/01 Desa Cadaskertajaya Kec Telagasari dengan dihadiri Ibu Ketua Penggerak PKK Kab Karawang ibu Ida Ahmad Zamakhsari. Kapolsek Telagasari Akp Kumisih.S.Sos. Camat Telagasari Hj Yeti Yulianti.Sip. Danramil Telagasari Kptn Infantri Kanung. Sekcam Telagasari H.Deden.Kasi Pem H.Jaenal. serta unsur terkait lainnya.

Pelaksanaan acara diisi dengan Sambutan Kepala desa cadaskertajaya sdr Dede Sanusi. Sambutan Camat Telagasari. Dan Sambutan Kapolsek Telagasari.

Dalam keterangannya, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan covid19 yang di sampaikan oleh bidan desa. Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Meninjau prasarana, ruangan observasi, dapur umum, lumbung ketahanan pangan dan peternakan ikan patin dengan kesiapan pelaksanaan Kampung Tangguh tersedia Gapura dan Spanduk Kampung Tanggap lakukan Himbauan pencegahan Covid 19, tmpat Cuci tangan dengan sabun air mengalir Penyemprotan Disinfektan serta ruang Observasi bagi warga yg masuk ke kampung Desa Cadaskertajaya

Termasuk apur Umum di peruntukan untuk warga yang membutuhkan serta udang Ketahanan Pangan/ Lumbung Padi Bina Sejahtera dan kolam peternakan ikan patin. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021