POLRES KARAWANG

Kapolsek Teluk Jambe Timur Himbau Perumahan Gunakan Portal

Polsek Teluk Jambe Timur – Upaya Polri dalam menjaga situasi agar senantiasa Kondusif dilakukan dalam berbagai macam hal , event serta kegiatan. Semacam di kegiatan rapat minggon yang dihadiri Polsek Teluk Jambe Timu pada Senin (17/10/2016).

Kepolisian Resor Karawang Sektor Teluk Jambe timur rutin menghadiri Rapat minggon yang dilaksanakan di  Balai Ds Teluk jambe Timur dan ditujukan kepada Unsur Muspika seperti Camat, Lurah, Kepada Desa serta masyarakat, tentu tidak lupa Kepolisian dan TNI yang bertanggung jawab masalah kemanan di lingkungan warga. Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Winarsa yang menghadiri rapat tersebut memberika penjelasan kepada masyarakat agar memasang serta diberlakukan one gate system di pemukimannya.

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan “Masayarakat harus lebih waspada serta lebih bagus memasang portal di gerbang masuk perumahan atau pemukiman warga serta tidak lupa memberlakukan One Gate System sebagai upaya untuk mencegah terjadinya curanmor dan tindakan kriminalitas lainnya, “Ujar Kompol Winarsa.

Rapat yang semacam ini sangat penting dan harus dirutinkan baik Unsur Muspida sampai Unsur Muspika sehingga soliditas , kekompakan masyarakat dengan pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021