POLRES KARAWANG

Kapolsek Telukjambe Barat Hadiri Kunjungan Ditjen Penegakan Hukum LHK

Polsek Telukjambe Barat -Rabu (26/4/2017) Kapolsek Telukjambe barat Iptu Hasanudin, SH hadir dalam kegiatan Kunjungan DITJEN PENEGAKAN HUKUM LHK (Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) di Kampung Kiarahayam dan kampung Cijambe Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Personil Polsek Telukjambe barat hadir sekaligus memberikan pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat menganggu kegiatan tersebut, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ditjen Penegakan Hukum LHK Sumaryanto, beberapa perwakilan dari PT.Pertiwi Lestari, hadir pula Perwira pembina Polhut Kompol YONIF ERNANDO.

Dilibatkan juga Kanit Intelkam Polres Karawang Ipda. Didin S beserta anggota sat Intelkam dalam kegiatan tersebut, Kunjungan Ditjen Penegakan Hukum LHK (Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) tersebut adalah dalam rangka Pengecekan batas Lokasi tanah PT Pertiwi Lestari dengan Perhutani dengan menggunakan alat GPS  yang terletak diKp Kiarahayam dan kampung Cijambe Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

“Kegiatan Kunjungan Ditjen Penegakan Hukum LHK (Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) di Kampung Kiarahayam dan kampung Cijambe Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang tersebut dilakukan pengecekan patok batas tanah lokasi PT Pertiwi Lestari dengan tanah perhutani berjalan lancar dan kondusif, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama diSalah satu rumah makan diWilayah Interchang Karawang barat. ujar Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021